Permulaan

SALAM PERJUANGAN.........!!!!!!!!
Inilah awal dan meneruskan perjuangan kita yang akan meneruskan dari para pelaku-pelaku sejarah dan senior2 kita di lembaga kemahasiswaan dahulu yang bersusah payah unutk membangaun kelembagaan sampai pada saat ini.
Semua lembaga kemahasiswaan kini sangatlah binggung dengan semakin dekatnya dengan moment OKAPPS dan MAPELKA sedangkan para ketua-ketua terpelih inilah yang belum mengadakan pelantikan dan RAKER,kususnya di lembaga kemahasiswaan di Fakultas Hukum universitas Merdeka Malang,akan tetapi semuanya itu sudah dapat di lewatinya dan akan akan segera melaksanakan pelantikan, UP-GRADING, Raker guna untuk menyusun progam kerja kita untuk selama kepengurusan pada ahri senin mendatang.
Ketua terpilih juga tidak akan mampu untuk melaksanakan kegiatanya dan mempersiapkan pelantikan ini tnpa di bantu oleh calon2 pengurus BEM FH yang akan di lantik.
dan langkah awal sekaligus kerja kita yang pertama yang kita laksanakan setelah pelantikan yaitu kegiatan yang di tunggu2 oleh para senior2 di FH yaitu "OKAPPS dan MAPELKA"yang akan di adakan pada bulan september mendatang,dengan menatikan kedatangan MABA (mahasiwa baru).

0 komentar:

Posting Komentar